Monday, June 29, 2009

limabelas , miss you !



HULAAAA . . !

lagi ujan2 . bingung mau ngapain . .
buka fb ngarep dapet tag-an notes soal kisi2 besok tapi kosong . . hehehe . akhirnya barn buddy-an , ternyata ada yang nyolong carrots gue ! jahat elaaa . . :(
teruuussss . . iseng buka2 folder foto2 lama .

and i found the folder named LIMABELAS .

banyak banget foto2 lama yang bikin gue kangen .

SITAMIANG kebayang2 banget di kepala gue sekarang .
inget waktu kita ketangkep basah ? hahahah . david yang bisa2nya jadi balok kayu .
(tetep aja vid lo kliatan kaya orang !)

foto2 di rumah sakit angker . ihhh serem banget ga sih kita ?
pede2an mau ke jalan raya tapi ngelewatin dalem rumah sakit dulu ?

ditambah yang gabakal gue lupa .
OUR SHARING TIME . .

buka2an ya boo . kangen banget .
minggu kmaren edo bilang pangen ada waktu sharing lagi buat kita . kapan mun ?

nih nih nih . . foto2 yang aku suka :)



fotoan di jalanan rumah sakit . hii .



natal 2007 ya ?



di mana hayoo ?



GREAT FRIENDS EVER !


No comments:

Post a Comment