Saturday, June 13, 2009

do a lot of fun with my brendy !




12 juni 2009
my brendy's age goes to 21 . .

jangan badan ajah ya kong yang bertumbuh , tapi iman sama kedewasaannya juga harus bisa bertumbuh :)

pagi pagi dijemput trus tiup lilinan dulu di rumah :)
seneng banget . hehe .

trus tancep gas ke binus . gue mesti ikutan quiz dulu . padahal harusnya libur .
sebel . slese quiz , gue izin sama si ibu . langsung tancap ancooolll . . .
kikiwww :)
foto2 dulu macam orang bener . siang bolong coong jam 12 .
matahari lagi nongol banget . . ditambah perut gue lagi sakit gajelas . ga bersahabat banget .

ni fotoan si kingkong dengan sedikit editan gue .

ga kuat panasnya akhirnya langsung tancep dufan bener2 . .



kondisi perut yang kurang mendukung bener2 bikin mood kurang banget .
gue cuma ikutan main yang biasa2 aja .
hahaha .

maaf yah kingkong .
ga ikutan mainan yng menyeramkan .
di samping emang takut , ditambah juga perut mlilit terus .
hhuhu .

huaaaa .
dufan menyenangkan !
tapi bener2 cape yah . rasanya mau copot nih kaki .

ada yg lucu .
si kingkong ciut bener main pontang pontang padahal gue seneng banget main itu .
hahah . panik mukenyeeee . tapi gue seneng banget akhirnya gue tau kelemahannya dy . hahahaha .



our favourite game is PERANG BINTANG .
hahhaha .
menyenangkan !



slese dari dupan , lapeeeeeeeeerrrrr . .

tancap mc.d . .
hahahaha .
oia di parkiran buka kado dulu dooong . .
senengnya dy suka kadonya .
:)


mc.d tancaaaaaaaapppp .
laper beraaaattt ! !

No comments:

Post a Comment